Kamis, 23 Desember 2010

Bali itu indah


Bali itu indah


Bali merupakan tujuan utama berwisata di Indonesia.  Sejak dahulu sampai sekarang ini Bali tetap dikenal sebagai pulau yang memiliki banyak pesona yang luar biasa.  Keindahan alamnya, keramahan manusianya dan budaya yang unik tiada duanya mampu membuat setiap wisatawan betah untuk tinggal lebih lama dan kembali mengunjungi Bali di setiap kesempatan.
Bali itu milik kita, dan upaya setiap penduduk lokal Bali untuk tetap mempertahankan keberadaan Bali sebagai mana adanya memang tidak mudah.  Bali mau tidak mau juga akan mengalami modernisasi.  Secara global saat ini dunia mempengaruhi banyak aspek dalam tiap aspek kehidupan masyarakat Bali.  Tapi satu hal yang pasti, Bali tetap memiliki ciri khas yang tidak ada duanya di Dunia ini. Komitmen masyarakat Bali untuk tetap mempertahankan nuansa adat sejak jaman dahulu kala akan membuat Bali tetap seperti Bali adanya.
Mari nikmati Bali dengan kesadaran bahwa Bali akan tetap lestari.  Bali akan menjaga citranya diantara kemegahan dan kemajuan Dunia, Bali juga akan maju dengan caranya sendiri.  Mari datang ke Bali yang akan tetap menjadi bali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar